-->

Babinsa Komsos Dengan Peternak Ikan Lele di Ladang Bisik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor, Serda Erpina Sapna melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan salah satu peternak Ikan Lele di Desa Ladang Bisik, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (9/2/2021).

Serda Erpina Sapna yang akrab disapa Sapna menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antara TNI (Babinsa) dengan warga didesa binaan (Peternak Ikan Lele).

Dalam komsos itu, Sapna juga mengecek langsung terkait perkembangan Ikan Lele milik salah satu warga binaannya itu dan ikut serta memberikan motivasi kepada peternak ikan lele.

Sapna juga ikut membahas terkait kendala apa saja yang dialami oleh peternak ikan lele terlebih-lebih ditengah Pandemi COVID-19. "Semoga usaha budidaya ikan lele milik warga ini dapat memperoleh hasil yang maksimal," harapnya. (***)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini