-->

Babinsa Dampingi Warga Bersihkan Alur Jalur Robin di Kayu Menang

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kopda Sadiqin mendampingi warga dalam pelaksanaan program padat karya Desa terkait pembersihan alur Jalur Robin di Desa Kayu Menang , Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

"Pembersihan alur jalur Robin ini dilaksanakan selama dua hari dengan melibatkan seluruh masyarakat baik laki-laki maupun perempuan," kata Babinsa Desa Kayu Menang, Kopda Sadiqin, Minggu (21/2/2021)

Sementara itu, Kepala Desa Kayu Menang Sofyan menambahkan, program pembersihan Alur Jalur Robin ke desanya dengan cara Padat Karya sudah melalui putusan Musrembang Desa dengan disetujui seluruh masyarakat desa. 

Hal ini, sambungnya, mengingat penting dan vitalnya alur jalur Robin yang merupakan satu-satunya jalur masuk dan keluar ke Desa Kayu Menang.

Terpisah, Danramil 05/Kuala Baru Lettu Inf Muhammad Jamin melalui Babinsa sangat mendukung pelaksanaan Padat Karya Desa Kayu Menang dalam pembersihan Alur jalur Robin. 

"Alur jalur Robin yang dibersihkan warga merupakan alur transfortasi sungai yang betul-betul sangat di butuhkan masyarakat dalam kelancaran transfortasi maupun ekonomi khususnya bagi masyarakat Desa Kayu Menang," ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini