-->

Babinsa Berikan Motivasi Petani Dalam Merawat Tanaman Sayuran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM  –  Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu T. Darwinsyah membantu warga desa binaannya dalam perawatan kebun sayur mayur kacang panjang dan cabai milik Munir Lembong di Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (19/2/2021).

Sebagian besar warga di Desa Suka Maju saat ini membudidayakan tanaman sayur - sayuran berupa Kangkung , Bayam , kacang panjang , selain untuk untuk dikonsumsi juga dijual di warung - warung maupun kepasar. Tanaman sayuran yang di miliki Munir Lembong ini tidak memerlukan lahan khusus, sebagian besar warga menggunakan lahan di dekat perkarangan rumah, ujar Babinsa dalam kegiatan tersebut.

Menyadari akan pentingnya manfaat dari sayur mayur oleh masyarakat , Babinsa tidak bosan-bosannya memberikan pengertian kepada warga binaannya agar senantiasa selalu mengembangkan tananaman sayur sesuai kadar yang dibutuhkan serta membudidayakan di lahan-lahan mereka.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini