-->

Babinsa Ajak Warga Lae Pinang Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komando Rayon Militer (Koramil) 0109-06/Singkohor mengajak warga di Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah melalui Babinsa Serma Hendra Putra saat melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan bersama Personel Polsek Singkohor di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Senin (1/2/2021).

"Mari kita selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19," kata Serma Hendra Putra yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Lae Pinang.

Dalam kesempatan yang sama, Serma Hendra Putra juga mengajak kepada warga untuk ikut serta membantu aparat kemanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Lae Pinang.(Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini