-->

Warga Pulau Banyak dan Pulau Banyak Diminta Patuhi Protokol Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - warga di Kecamatan Pulau Banyak dan Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai yang telah dianjurkan pemerintah.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19 baik terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar, mari kita patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan," kata Danramil 0109-01/Pulau Banyak, Lettu Agus S melalui Serma Sunggul Pandapotan Sitorus, dalam rilisnya, Minggu (10/1/2021).

Serma Sunggul Pandapotan Sitorus yang juga menjabat sebagai Bamin Koramil 0109-01/Pulau Banyak juga menegaskan bahwa TNI (Koramil 0109-01/Pulau Banyak) beramaa dengan Instansi terkait lainnya akan melakukan tindakan tegas bagi warga atau para pelanggar protokol kesehatan.

"Kami berharap baik warga maupun para personil TNI di wilayah Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil telah mengeluarkan Peraturan Bupati Nomor 32 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam perbup tersebut, juga ikut diatur sanksi hukum baik itu sanksi sosial maupun sanksi administrasi bagi yang melanggar protokol kesehatan. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini