-->

TNI dan Polri di Longkib Kembali Gelar Razia Masker

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Personil Koramil 0118-03/Longkib Koptu Minarto dan anggota Polsek Longkib melaksanakan operasi yustisi gabungan seperti razia masker di jalan umum di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (12/1/2021)

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya memberikan edukasi secara berkelanjutan kepada masyarakat kecamatan Longkib agar mematuhi disiplin protokol kesehatan yaitu dengan menggelar kegiatan razia supaya masyarakat sadar tentang Covid-19 yang sudah sekian lama menjadi persoalan di tengah kehidupan masyarakat," kata Koptu Minarto.

Terpisah, Bati Tuud Koramil Longkib Pelda Agus Susanto menyampaikan, himbauan protokol kesehatan selalu di sampaikan oleh Babinsa maupun Bhabinkamtibmas di saat melaksanakan tugas di wilayah binaannya seperti memakai masker mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang biasa di sebut 4 M.

"Masyarakat seharusnya sudah mengerti dan dipahami oleh setiap orang dimana untuk saat sekarang masih saja ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker dan melakukan aktivitas berkerumun meskipun berbagai upaya telah dilaksanakan", ujarnya. 

Sementara itu, Sadia S.I.P Staf kecamatan Longkib mengharapkan peran semua pihak untuk selalu mengingatkan menegur dan peduli dengan warga yang masih banyak sekali menganggap remeh dan sering lalai dengan kondisi yang ada.

"Kami tidak pernah bosan dan kendur untuk terus berbuat yang terbaik di tengah tengah masyarakat supaya tidak muncul kembali cluster baru", ungkapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini