-->

 


Tim Gabungan Gelar Razia Penyakit Masyarakat di Gunung Meriah, Ini Hasilnya

REDAKSI

 


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Tim gabung menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) dan tempat hiburan di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Senin (4/1/2021), malam.

Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Mulyadi mengatakan razia penyakit masyarakat dan tempat hiburan yang diduga menjual minuman Keras (Miras) ikut melibatkan tim gabungan dari unsur TNI, Polri, POM dan Satpol-PP/WH.

"Razia ini, dilakukan atas laporan masyarakat dimana warung yang diduga menjual Miras tersebut, selama ini telah meresahkan masyarakat sekitar," ujarnya.

Dimulai sekira pukul 20.30 WIB, tim gabungan Satpol PP, TNI, Polri menggelar razia penyakit masyarakat dan tempat hiburan yang ada di sejumlah wilayah di Kecamatan Gunung Meriah.

Adapun warung (Tempat Hiburang) yang didatangi petugas diantaranya warung LI alias Birong di Desa Sidorejo (Ditemukan 3 botol Bir yang sudah kosong).

Lalu, warung milik RH di Desa Sidorejo (Hasil Nihil), Warung MO Desa Sidorejo(Hasil Nihil) dan Warung milik SO di Desa Sidorejo (Ditemukan 2 orang warga yang sedang meminum Tuak).

Kemudian, warung milik MI di Desa Blok 6 (Hasil Nihil) dan terakhir warung milik AN di Desa Tulaan dengan Hasil nya juga Nihil.

"Untuk 2 warga yang ditemukan sedang meminum Tuak, petugas hanya memberikan Nasehat  agar tidak mengulanginya lagi," ujar Kapolsek.

Mulyadi menambahkan dengan adanya razia tersebut diharapkan warga tidak mengkonsumsi minuman keras lagi, demi terciptanya Suasana Nyaman  yang tidak meresahkan masyarakat sekitar.

"Hal inj juga berlaku jntuk pengelola tempat hiburan agar tidak menjual minuman keras," sebut Mulyadi yang ikut serta dalam kegiatan itu.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRK Aceh Singkil Surianto, Camat Gunung Meriah Drs. Johan Pahami Sanip, Danramil 0109-03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius, Dansubdenpom Persiapan Singkil, Peltu Suherman, Danpos Satpol PP/WH Kecamatan Gunung Meriah Ahmat Saruri. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini