-->

 


Polres Aceh Singkil Imbau Warga Agar Tertib Berlalu Lintas

REDAKSI

 


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil agar tetap menjaga ketertiban berlalu lintas. 

"Upaya ini disampaikan untuk menekan laju kecelakaan lalu lintas," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi, kepada Singkilterkini.net, Rabu (13/1/2021) di Aceh Singkil.

Dikatakan, pihaknya akan terus berupaya memberikan imbauan kepada pengguna jalan terutama pengendara kendaraan bermotor agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada.

"Kami imbau agar warga tertib dalam berlalu lintas. Kita tidak ingin ada warga yang korban akibat tidak mematuhi aturan berlalu lintas," ujar mantan Kapolsek Gunung Meriah.

Dia mengakui, setiap kegiatan rutin, pihaknya terus mengimbau agar pengendara kendaraan bermotor di Aceh Singkil bisa tertib dalam berlalulintas.

"Setiap ada kegiatan rutin, maka kami akan terus imbau dan beri teguran. Semoga masyarakat bisa mematuhi rambu-rambu lalu lintas," harapnya.

Mulyadi juga menghimbau para penguna jalan agar ekstra hati-hati ketika melintas diruas jalan Provinsi maupun jalan nasional di Kabupaten Aceh Singkil, dikarenakan beberapa ruas jalan tersebut didapati lubang dengan ukuran yang bervariasi. 

Selain itu, para pengguna jalan juga diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggindari kerumunan atau keramaian. (Jml/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini