-->

 


Plh Danramil Longkib Pimpin Penegakan Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil TNI dari Koramil 0118-03/Longkib bersama Personil Polsek Longkib melakukan penegakan protokol kesehatan di Jalan lintas Longkib - Subulussalam, Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (4/1/2021).

Plh Danramil Longkib, Letda Inf Kamaruddin mengatakan  penegakan protokol kesehatan dilakukan terhadap pengendara yang melintas di ruas jalan lintas Longkib-Subulussalam.

"Dalam kegiatan ini para petugas juga ikut memberikan masukan yang positif dengan mengajak kepada masyarakat khususnya para pengendara untuk sama-sama mematuhi himbauan dari pemerintah sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19," ujarnya Kamaruddin saat memimpin langsung kegiatan tersebut. 

"Untuk mencegah penularan Covid-19, mari kita patuhi protokol kesehatan salah satunya mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah," ajaknya.

Sementara itu, salah satu Personil Polsek Longkib, Bripka Sabri menyebutkan dalam kegiatan tersebut pihaknya masih menemukan adanya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan

"Mereka berdalih lupa membawa masker saat keluar rumah," tambah salah satu personil Polsek Longkib," Bripka Sabri. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini