-->

 


Personil Gabungan Gelar Razia Masker dan Tegur Pelanggar Protokol Kesehatan di Pasar Mingguan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin bersama Personil Polri dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi gabungan seperti razia masker di Pasar Mingguan Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (10/1/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya memberikan edukasi secara continue kepada masyarakat Kota Subulussalam agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan dengan menggelar kegiatan razia supaya masyarakat sadar tentang Covid-19 yang sudah sekian lama menjadi persoalan di tengah kehidupan masyarakat.

Terpisah Plh.Danramil Longkib Letda Inf Kamaruddin menyampaikan, protokol kesehatan selalu di sampaikan oleh Babinsa maupun Bhabinkamtibmas di saat melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

"Himbauan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, seharusnya sudah di mengerti dan dipahami oleh seluruh masyarakat dimana untuk saat sekarang masih saja ada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan melakukan aktivitas berkerumun meskipun berbagai upaya telah dilaksanakan," ujar Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Longkib Iptu Ridwan menambahkan, kendatipun berbagai pihak suda mengingatkan, menegur para warga yang melanggar protokol kesehatan, namun hingga kini masih saja ada ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kendatipun demikian, pihaknya bersama Muspika Longkib  tidak alan pernah bosan dan kendur untuk terus berbuat di tengah tengah masyarakat, supaya tidak muncul kembali cluster baru. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini