-->

Pantau Pasar Mingguan, Forkopincam Danau Paris Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan bersama Forkopincam Danau Paris memantau aktivitas di Pasar Mingguan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Sabtu (16/1/2021) pagi.

Di pasar yang menjual berbagai macam jenis kebutuhan pokok tersebut, Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan bersama Forkopincam juga menyempatkan waktunya untuk berinteraksi dengan pedagang dan pembeli.

Dalam kesempatan itu, mereka juga mengingatkan para pedagang dan pembeli mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

"Hari ini, Kami memantau aktivitas di Pasar Mingguan Danau Paris. Sekaligus menghimbau pedagang dan pembeli untuk terus melaksanakan protokol kesehatan Covid-19," ujar Kapten Inf Sahidan.

Menurut Sahidan, khususnya para pedagang siap untuk mematuhi protokol kesehatan. Sedangkan, untuk para pembeli sejauh pengamatan di lapangan masih ditemukan adanya yang tidak mematuhi protokol salah satunya tidak mengenakan masker.

"Kami berharap kedepannya ini, para pedagang dan pembeli untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini