-->

 


Muspika Simpang Kiri Gelar Razia Masker

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dipimpin Danramil Simpang Kiri, Kapten Inf Tomi Marantika, S.Sos Anggota Koramil 0118-01/Simpang Kiri bersama Anggota Polsek Simpang Kiri, Anggota Satpol PP dan staf Kecamatan Simpang Kiri melaksanakan razia masker di depan kantor Mapolsek Simpang Kiri Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (7/1/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya memberikan edukasi secara continue kepada masyarakat Simpang Kiri Kota Subulussalam agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggelar kegiatan razia supaya masyarakat sadar tentang Covid- 19 yang sudah sekian lama menjadi persoalan ditengah kehidupan masyarakat.

Danramil Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika mengatakan himbauan protokol kesehatan selalu di sampaikan oleh Babinsa maupun Bhabinkamtibmas di saat melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

Himbauan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, sambungnya, seharusnya sudah di mengerti dan dipahami oleh seluruh masyarakat.

Akan tetapi, kata Danramil, hingga kini masih saja ada yang didapati warga yang tidak mematuhi protokol kesehataan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga mereka dari Covid-19.

"Peran kita bersama untuk selalu mengingatkan, menegur dan peduli dengan warga yang masih banyak sekali menganggap remeh dan sering tak acuh dengan kondisi yang ada tapi kita tidak pernah bosan dan kendur untuk terus berbuat ditengah tengah masyarakat", tambah Kapolsek Simpang Kiri Iptu Arianto. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini