-->

 


Muspika Longkib Gelar Operasi Yustisi

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib dan Muspika Longkib menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Jum'at (8/1/2021).

Turut serta dalam kegiatan itu, Camat Longkib Makmur, S. PdI, Plh. Danramil Longkib Letda Inf Kamaruddin, Kapolsek Longkib Iptu Ridwan, Anggota Koramil Longkib, Anggota Polsek Longkib dan anggota Satpol PP Kecamatan Longkib.

Plh. Danramil longkib Letda Inf Kamaruddin mengatakan operasi Yustisi digelar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Bagi masyarakat khususnya pelanggar yang tidak memakai masker diberi sanksi diantaranya menyanyikan lagu Waji, Push Up dan membersihkan fasilitas umum. 

"Kegiatan ini perlu kita sikapi dengan bijak, dimana Pemerintah selalu menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pada masa pandemik Covid - 19, maka untuk memcegah penyebaran covid - 19 kita harus memulai dari diri kita sendiri untuk saling menjaga protokol kesehatan dilingkungan kita khususnya di wilayah Kecamatan Longkib," ujarnya.

Sementara itu, Camat Longkib Makmur, S.PdI menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mematuhi dan menjalankan aturan Pemerintah Pusat dan Daerah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dengan operasi Yustisi ini, diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan yang ditetapkan Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Subulussalam khususya Kecamatan Longkib," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Longkib, Iptu Ridwan menambahkan Operasi Yustisi digelar ditempat-umum yang menjadi tempat keramaian, termasuk jalan umum yang menjadi perlintasan kendaraan oleh warga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini