-->

 


Mempererat Silaturahmi Dengan Bergotong Royong

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 11 Koramil 02/Rundeng Serda Luther Siregar membantu Syafri salah satu masyarakat desa binaannya membuat tembok pagar rumahnya di  Desa Mandilam Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (13/1/2021).

Babinsa mengatakan Sifat bergotong royong ini telah ada sejak jaman dulu di masa pejuang-pejuang sebelum kita terbentuk menjadi TNI. 

Karena, sambungnya, dengan bergotong royong mengerjakan suatu pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan dengan tidak kita sadari rasa kebersamaan serta kekeluargaan antar sesama warga akan terjalin secara spontan karena saling membutuhkan satu sama lain.

"Oleh karena itu jangan lah kita melupakan ilmu yang berharga warisan turun temurun dari pendahulu kita. Di samping mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar warga, bergotong royong juga mempercepat suatu pekerjaan yang berat menjadi ringan," ucapnya. 

Masyarakat Mandilam dan terutama pak Syafri mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pak Babinsa yang telah meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukan nya sebagai Abdi negara untuk membantu pembuatan tembok pagar rumahnya. 

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga  semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus", tutup Syafri. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini