-->

Masyarakat Singkohor dan Kuta Baharu Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Masyarakat Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil diminta untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. 

Hal itu disampaikan Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah, pada saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Selasa (19/1/2021). 

Dalam komsos itu juga dihadiri Kepala Desa Lae Pinang, Hartono dan Babinsa Desa Lae Pinang. 

Kasus pandemi covid-19 di Aceh Singkil khususnya di wilayah Kecamatan Singkohor dan Kuta Baharu, menurut Irwansyah, tidak terlalu mengkhawatirkan. 

Kendatipun demikian, kondisi seperti itu jangan sampai membuat masyarakat abai atau tidak mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah. 

‘’Mencegah Covid-19 dapat kita lakukan dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan termasuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,’’ ujarnya. 

Dijelaskan, bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Singkohor dan Kuta Baharu, pihaknya bersama instansi terkait akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Bahkan, sebagai Danramil, dirinya juga sudah memerintahkan para Babinsa untuk untuk mengimbau masyarakat di desa binaan masing-masing agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (Jml/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini