-->

 


Danramil Danau Paris Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -
Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan mengatakan situasi Pertahanan dan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil sampai saat ini aman dan kondusif.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa Pemerintah Kecamatan, Polsek dan Koramil selalu bersinergitas dalam melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah Kecamatan Danau Paris.

"Kegiatan tersebut diantaranya Patroli Bersama, kegiatan sosial dan sosialisasi dampak Covid-19 kepada masyarakat," katanya dalam rilisnya, Jumat (1/1/2021) di Aceh Singkil.

Sahidan juga mengajak kepada para pihak terkait lainnya di wilayah Kecamatan Danau Paris untuk lebih aktif mengajak dan mengimbau warga mematuhi protokol Kesehatan dengan tujuan agar kita bersama terhindar dari wabah Covid-19.

"Kepada masyarakat maupun para personel Koramil 0109-07/Danau Paris dan keluarga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 seperti mengenakan masker, dan menjaga jarak fisik antara satu dengan yang lain," imbaunya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini