-->

Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM –Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat  Koptu T. Darwinsyah melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos)  dengan petani di tengah kebun di Desa Suka Maju, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Jumat (22/1/2021). 

Komunikasi Sosial ( Komsos)  tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan warga untuk membicarakan pemupukan dan perawatan tanaman timun hingga panen. 

"Komsos dengan para petani ini untuk memberikan motivasi, pendampingan, dan menyemangati para petani dalam perawatan tanaman timun tersebut," ungkap Koptu T. Darwinsyah.

Menurut Babinsa, silaturahmi ini kerap dilakukan dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya. 

Disamping itu, komunikasi sosial ke  semua lapisan masyarakat  bertujuan untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaan, sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat.

Pemilik kebun Isbani (47) mengatakan, sangat di  butuhkan  pendampingan dari anggota TNI  khususnya Koramil 0118-04/Sultan Daulat  karena Desa Suka Maju termasuk Desa Binaan Koramil 0118-04/Sultan Daulat,  Isbani mengucapakan terimakasih kepada Babinsa Koptu T. Darwinsyah yang selalu ikut dalam mendampingi petani.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini