-->

Cegah Covid-19,Babinsa Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka penegakan disiplin masyarakat, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat  Serda Hendra Agus M. Pane bersama tim terkait menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Gelombang Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Sabtu (30/1/2021).

Kopda Suwarno mengatakan, bahwa selaku Babinsa dirinya tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar gelombang supaya selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas serta mencuci tangan, karena masih ada yang tidak disiplin.

Untuk itu Babinsa menghimbau kepada pengunjung pasar maupun pedagang yang tidak menggunakan masker agar menggunakan masker. Babinsa juga mensosialisasikan anjuran dari pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan.

Lebih lanjut Serda Hendra Agus M. Pane mengungkapkan bahwa, kegiatan yang telah ia lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan.

"Ini merupakan bentuk upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan," pungkasnya. 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini