-->

Bersatu Lawan Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Adi Gusman, Babinsa 14 Koramil 0118-02/Rundeng bersama Satuan instansi terkait yaitu Polsek, Sat Pol PP bersatu melawan Covid-19 di Desa Pasar Rundeng Kecamatan  Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Senin(18/1/2021)

Dengan terus menghimbau dan mengingatkan agar dalam melakukan aktifitas diluar rumah tetap patuh Protokol Kesehatan di pasar-pasar harian maupun mingguan  khususnya Kecamtan Rundeng.  

"Kegiatan seperti ini selalu kita lakukan kepada masyarakat yang berada di keramaian dan berkerumun  agar mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sebun sebagai upaya untuk menghindari penyebaran Virus Corona sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita," ujar Serda Adi Gusman.

Hal ini, sambungnya, merupakan upaya guna mencegah penyebaran Covid-19.dan kesehatan masyarakat d tunggualam melaksanakan kegiatan di  luar rumah dan di harapkan masyarakat mematuhi Protkes. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini