-->

 


Babinsa Siperkas: Budaya Gotong Royong Warisan Nenek Moyang Kita

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 13 Koramil 0118-02/Rundeng, Serda Edi Wiyono, mengajak masyarakat gotong royong membantu menimbun lantai rumah milik Darwin, warga Desa Siperkas, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (10/1/2021).

Serda Edi wiyono mengatakan kegiatan tersebut dilakukan demi melestarikan budaya gotong royong warisan nenek moyang kita serta sebagai upaya untuk menjalin kedekatan aparat teritorial dengan masyarakat.

"Kegiatan ini juga untuk meringankan beban Bapak Darwin dan menjalin tali silaturahmi agar tetap terjaga antar warga, sifat gotong royong janganlah di lupakan harus tetap kita lestarikan," ujarnya.

Dengan gotong royong, sambungnya, pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, sifat kebersamaan antar warga dapat dilakukan dengan cara bergotong royong di wilayah desa binaan.

Sementara itu, Darwin selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah peduli membantunya dalam penimbunan lantai rumah miliknya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini