-->

Babinsa Posramil Penanggalan Imbau Penerima BST Patauhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam mengimbau para penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri penularan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Babinsa 10, Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto kepada penerima BST di di kantor Pos Penangggalan, Desa Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Senin (18/1/2021). 

Serda Purwanto mengatakan imbauan tersebut disampaikan untuk mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak.

Ia juga menyebutkan di lokasi penerimaan BST masih ada ditemukan warga yang belum disiplin memakai masker. "Bagi yang tidak bermasker langsung kita ingatkan agar untuk memakai masker," ujarnya.

Kepala Kantor Pos Penanggalan, Abdulrahman Sembiring mengatakan pihaknya mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran TNI dalam hal ini Babinsa Poskoramil Penanggalan yang selalu perduli untuk mengingatkan kepada semua pihak agar selalu mematuhi protokol kesehatan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini