-->

 


Babinsa Motivator Gotong Royong di Desa Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Serda Tukadi motivator/penggerak gotong royong didesa Tualang Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (8/1/2021).

"Saya membiasakan budaya gotong royong didesa binaan dikarenakan memang gotong royong adalah hal yang positif dan memang gotong royong sebagai jembatan antar warga dalam satu desa," ucap Serda Tukadi. 

Babinsa juga mengatakan memang tanpa ada yang menggerakan saat bergotong royong semuanya tidak akan berjalan dan sasaran yang akan kita kerjakan tidak tepat dan tertunda. 

"Menjadi tugas saya sebagai pembina desa menggerakan warga dalam hal gotong royong dan ini akan terus saya terapkan didesa binaan saya dengan tujuan agar terbinanya kerjasama yang baik antar warga", tegasnya. 

Keaktifan dan kepedulian dalam hal gotong royong ini, sambungnya, menjadi tolak ukur keberhasilan satu desa guna pembangunan yang selama ini menjadi harapan kita bersama.

Sadarianto Limbong sebagai warga desa setempat mengatakan memang babinsa sangat memotivasi kami dalam hal kerjasama dan gotong royong didesa kami dan kami bangga kepada Babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini