-->

 


Babinsa Longkib Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Parlaungan Pane melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat membahas tentang kebersihan lingkungan pekarangan sekitar rumah demi menjaga kesehatan keluarga di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (1/1/2021).

Kegiatan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat yang dilakukan ini adalah sebagai aplikasi pelaksanaan program dari dinas kesehatan sekaligus melaksanakan sosialisasi untuk mengajak kepada masyarakat supaya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dengan cara membuat lubang pembuangan sampah, ungkap Babinsa.

"Beberapa rumah warga masyarakat sudah ada yang membuat lubang tempat sampah walau sudah kelihatan hampir penuh, sedangkan bagi yang belum ada Tempat bisa dengan cara di tumpuk sehingga mudah untuk di bakar," ucap Kasiman Ujung Kepala Desa Darussalam.

Kepala Desa juga menambahkan,di himbau kepada masyarakat untuk mengubur kaleng bekas dan botol yang tidak bisa di bakar. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini