-->

 


Babinsa Longkib Imbau Pelajar Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi menghimbau kepada Pelajar khususnya pelajar di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib,Kota Subulussalam, Aceh untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Sudah sering himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan disampaikan oleh Babinsa dengan mengajak warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan masyarakat dimanapun berada untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19", kata Kopda Amad Rojangi, Kamis (7/1/2021).

Terpisah, Kepala SMPN 2 Longkib Heri Sukanda menyampaikan, mengucapkan terima kasih atas himbauan protokol kesehatan yang dilakukan oleh personil Koramil Longkib kepada para pelajar.

"Semoga dapat memberikan kesadaran bagi para pelajar untuk selalu mematuhi protokol kesehataan baik selama belajar di sekolah maupun di lingkungan masyarakat", sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini