-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Salurkan Bantuan Beras ke Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Kopda Andik Wahyu menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu di Desa Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil.

Kopda Andik Wahyu mengatakan, beras bantuan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan.

"Bantuan ini untuk membantu meringankan beban warga selama Pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan, dan diharapkan bisa membantu perekonomian keluarga untuk keperluan makan sehari-hari," kata Andik, Jumat (22/1/2021).

Dia juga mengajak masyarakat pada umumnya dan khususnya penerima asas manfaat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai Masker, sering mencuci tangan dan hindari kerumunan.

Ibu Nur Imah (72) Warga Jalan Makmur, Desa Pulau Balai yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang sudah peduli kepada masyarakat miskin yang benar-benar membutuhkan bantuan untuk keperluan makan sehari-hari.

"Saya pribadi sangat senang dengan bantuan ini, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir.(Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini