-->

 


Babinsa Koramil Longkib Komsos Bersama Penjual Buah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan komsos membahas tentang hasil penjualan buah Pisang yang di hasilkan dari pemanfaatan lahan pekarangan sekitar rumah warga di Desa Sikerabang  Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (5/1/2021).

Koptu Amad Rojangi juga mendampingi warga sekaligus melihat langsung kondisi buah Pisang yang saat ini sudah mulai menuai hasil dan bisa di jual di depan rumah warga dengan berbagai jenis pisang yang bervariasi.

Selanjutnya, ke depan Babinsa akan mendampingi warga dalam segala hal yang menyangkut bidang pertanian, hal seperti ini disambut baik oleh warga binaan karena sudah ada beberapa rumah yang memanfaatkan halaman nya untuk di pagar dan di tanam selain pisang.

Nanang selaku penjual pisang mengucapkan terimakasih, saya merasa senang atas kehadiran Babinsa Koramil 0118-03 /Longkib dan memberi motivasi dan masukan demi meningkatnya usaha penjualan Pisang juga saya berharap kebersamaan ini tetap berlanjut dan terjalin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini