-->

Babinsa Hadir Dalam Musrenbang Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Sahiman hadiri kegiatan Musrenbang tingkat desa yang di laksanakan di Desa Sepang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Rabu(20/1/2021).

Dalam Acara tersebut turut hadir, Kasi PMD Kecamatan Longkib Daniel G, PJ Kepala Desa Sepang Kayaruddin, Babinsa Sepang Serda Sahiman, Bhabinkamtibmas Longkib Brika Taupik, pendamping desa Abdul Zalal Amd,  BPK ( Badan Pemusyawaratan Kampong ), Perangkat desa, Tokoh dan masyarakat Desa Sepang lebih kurang 37 orang.

Pj Kepala Desa Sepang Kayaruddin mengatakan, adapun usulan masyarakat dalam kegiatan Musrenbang ini adalah usulan yang menjadi prioritas utama yaitu melanjutkan pembuatan masjid, galian parit perkebunan masyarakat 2.5 km, Papin blok untuk masjid, tangki model cok listrik 5 unit, pembuatan parit di Desa Sepang, alat panen sawit/eggrek 127 unit, pelatihan pengurusan Bumdes, pengadaan alat pesta lengkap, pelatihan pardu kipayah dan lanjutan BLT bila masalah pandemi Covid-19 belum selesai. 

"Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya," ucap Serda Sahiman.
Ditegaskan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil khususnya, dan TNI AD pada umumnya, kami selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa.
(Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini