-->

 


Babinsa Dukung Program Ketahanan Pangan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kopda Wagimin Babinsa 22 Koramil 0118-02/Rundeng hadir ditengah warga binaan membantu membersihkan hama rumput di lahan tanaman jagung di Desa Sibuasan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (9/1/2021).

Hal ini merupakan upaya Babinsa terjun langsung ke lapangan guna mendukung salah satu program pemerintah yaitu Ketahanan Pangan. 

"Dengan berjalanya ketahanan pangan khususnya  tanaman muda bahan pokok akan membantu perekonomian masyarakat", ujar Wagimin.

Sementara' itu, Maja Kombih salah seorang petani mengatakan "struktur  tanah di Kecamatan Rundeng  khususnya di desa Sibuasan sangat cocok dengan  tanaman muda. Namun, sambungnya, ada beberapa kendala yang sering terjadi dan masih bisa di atasi.

"Dengan adanya arahan dari Babinsa Mudah  mudahan  pada  musim panen yang akan datang sesuai dengan yang di harapkan", ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini