-->

Babinsa Dorong Masyarakat Tingkatkan Semangat Gotong Royong

REDAKSI

SINGKIL TERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at bersih bersama warga membersihkan saluran selokan dan parit guna mengantisipasi curah hujan yang cukup tinggi di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Jum'at (29/1/2021).

Babinsa mengatakan, pelaksanalan gotong royong merupakan wujud nyata jati diri bangsa Indonesia yang dapat menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan juga memberi motivasi kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam melakukan kegiatan sehingga tercipta sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik. 

Ditemui ditempat yang berbeda Plh. Danramil 0118-03/Longkib Letda Inf Kamaruddin juga mengatakan, kami  akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warga karena dengan adanya kegiatan gotong royong akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Di tempat yang sama Haryanto selaku Pj Kepala Desa Sikerabang mengucapkan  terimakasih kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib atas kehadirannya di tengah masyarakat dan memberikan dorongan motivasi dan semangat menjadi bukti Sinergitas, manunggal TNI bersama rakyat. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini