-->

 


TNI Polri Sinergi Himbau Masyarakat Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil TNI Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam bersama Personil Polri dari Polsek Longkib bersinergi melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Senin (28/12/2020).

Pada kesempatan kali ini TNI Polri bersinergi menghimbau kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya dari Kecamatan Longkib menuju Kota Subulussalam agar mematuhi protokol kesehatan masyarakat dimanapun berada minimal memakai masker untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Plh Danramil 0118-03/Longkib Letda Inf Kamaruddin mengatakan, Masih di jumpai beberapa orang yang tidak patuh di saat keluar rumah dan melakukan perjalanan seperti ini. 

"Inilah peran kita bersama sebagai warga negara yang baik untuk selalu menegur dan saling mengingatkan kepada mereka untuk kepentingan bersama supaya mematuhi Protokol Kesehatan,"ucap Plh Danramil. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini