-->

 


TNI dan Polri Amankan Perayaan Natal di GMII Pulau Banyak Barat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKI - Personil TNI dari Koramil 0109-01/Pulau Banyak dan Kepolisian dari Polsek Pulau Banyak melakukan penjagaan di Gereja Misi Injili Indonesia (GMII), di Desa Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil.

Penjagaan tersebut dilakukan terkait perayaan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Seulawah 2020. Selain petugas yang berjaga, nampak ratusan jemaat tengah mengikuti jalannya ekaristi di gereja tersebut.

Anggota Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Sertu Saed Simamora mengatakan, pihaknya telah melakukan penjagaan di GMII Ujung Sialit dari kemarin-kemarin dan dilakukan selama 24 jam.

"Untuk kegiatan pagi ini berjalan lancar, kalau puncak keramaian tadi malam," ujar Sertu Saed Simamora, Jumat (25/12/2020) di Aceh Singkil.

Sertu Saed Samora menjelaskan dalam pengamanan Nataru ini, ikut melibatkan anggota TNI, Polri dan berbagai pihak terkait lainnya.

Dalam penjagaan kali ini, tambahnya, sama sekali belum ada indikasi adanya gangguan atau barang bawaan dari jemaat yang mencurigakan. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini