-->

 


Tingkatkan Komsos Kepada Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa 27 Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Muhamad Yusuf melakukan komunikasi sosial bersama petani kacang tanah untuk mengetahui situasi perkembangan Hanpangan diwilayah binaan dengan membantu petani panen kacang tanah milik Jamisan dengan luas lahan 10 × 20  di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Sabtu(5/12/2020).

Babinsalakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan warga binaan yang telah kita berikan pendampingan dengan membantu petani kacang tanah mulai dari penanaman sampai dengan panen saat ini. 

Masih kata Babinsa, sembari kita melaksanakan komsos Babinsa juga membantu petani memanen kacang tanah hasil dari pendampingan yang kita lakukan selama ini  membuahkan hasil panen yang sangat memuaskan, ini merupakan wujud kesejahteraan warga binaan untuk mengangkat perekonomian para petani. 

Dikesempatan yang sama pemilik lahan Jasmin mengucapkan rasa terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami mulai dari penanaman bibit sampai saat panen ini semua berkat bantuan dan pendampingan dari Babinsa yang selalu memberikan semangat dan motivasi serta masukan - masukan  sehingga menghasilkan panen yang memuaskan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini