-->

 


Personil Koramil Longkib Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib Kopda Ali Salam melaksanakan himbauan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat dari berbagai kalangan yang sedang berada di depan halaman Kantor Camat Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Jum'at (11/12/2020).

Dalam himbauan tersebut, Kopda Ali Salam mengajak kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Demi menjaga keselamatan dan kesehatan dari Pandemi Covid-19, mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik antara yang satu dengan yang lainnya," ujar Ali Sapaan Akrabnya.

Sementara itu, Salah satu Staf Kecamatan Longkim, Harmoko Janan menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Koramil Longkib yang selalu mengingatkan masyarakat dengan memberikan himbauan juga penegakan protokol kesehatan disetiap wilayah.

Apalagi, kata Harmoko, hingga kini masih ada warga masyarakat yang tidak taat akan himbauan demi keamanan dirinya sendiri dan untuk orang lain. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini