-->

Koramil Longkib Himbau Warga Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Mardiantono Sembiring melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Minggu (27/12/2020).

Pada kesempatan kali ini Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di salah satu kios atau warung agar mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"ungkap Babinsa.

Di saat libur panjang seperti ini, ada kita jumpai beberapa orang yang tidak patuh, inilah peran kita bersama sebagai warga negara yang baik untuk selalu menegur dan saling mengingatkan kepada mereka untuk kepentingan bersama supaya mematuhi Protokol kesehatan,ujar Babinsa.

Ahmad Sodikin perangkat desa Sikerabang menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih atas himbauan Babinsa Koramil 0118-03/Longkib yang setiap waktu walaupun hari libur untuk memberikan himbauan protkes kepada warga masyarakat untuk memberikan kesadaran atas  pendisiplinan protkes di lingkungan masyarakat, ucapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini