-->

 


Kodim 0118 Subulussalam Gelar Sosialisasi Bahaya Laten Komunis Dan Faham Radikalisme

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar Pembinaan Kegiatan Balatkom (Bahaya Laten Komunis) dan Faham Radikal TW IV Tahun Anggaran 2020, di Aula Makodim Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Kamis(10/12/2020).

Kegiatan ini selama dua hari, hadir pada kegiatan tersebut Dandim para Danramil, beserta Babinsa Jajaran Kodim 0118 Subulussalam dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0118.

Acara tersebut mengusung Tema " Waspada Komunisme dan Faham Radikal Demi Keselamatan NKRI".

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) melalui menyampaikan kepada prajuritnya untuk peka dan antisipasi terhadap Bahaya Laten Komunis dan Faham Radikal di setiap wilayah binaannya.

"Bahaya laten komunisme dan paham radikal masih menjadi ancaman Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ditengah upaya keras pemerintah menanggulangi wabah virus Corona atau Covid-19," tegasnya.

Ia menambahkan bahwa, komponen bangsa perlu selalu waspada guna menangkal berbagai upaya bangkitnya kembali ajaran komunis yang berusaha merusak ketatanegaraan di Indonesia.

"Antisipasi Balatkom dan paham radikal memilki tujuan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan dan pencegahan paham radikalisme," jelasnya. 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini