-->

 


Kepedulian Babinsa Membantu Warga Membuat Rumah Kaum Duafha

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Koptu Juanisyah bersama warga ikut membantu pembuatan Rumah Kaum Duafha di Desa Muara Batu-batu, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (24/12/2020).

Upaya yang dilakukan Babinsa adalah untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang merupakan tanggung-jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

"Kegiatan ini jangan terputus walau dalam keadaan apapun karena dengan cara gotong royong inilah kita bisa menjalin silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat," ujar Koptu Juanisyah. 

Saya, sambungnya, akan selalu berusaha untuk mendampingi warga binaan apalagi disaat seperti ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian sebagai seorang Babinsa.

"Kami sangat senang karna babinsa tidak hanya bekerja tapi juga memberikan semangat dan motivasi kepada kami," tambah Kepala Desa Muara Batu-batu, M. Sailan seraya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini