-->

 


Ipda Mulyadi Jadi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Baru beberapa bulan menjabat Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, sosok yang terkenal dengan masyarakat termasuk dengan Insan Pers kembali dipromosikan sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Singkil.

Ipda Mulyadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Singkil untuk mengantikan jabatan Kasat Lantas sebelumnya Ipda Muhammad Yogie Pratama yang mendapat jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Dalpers RO SDM Polda Aceh dalam rangka pendidikan S2.

Informasi yang dikumpulkan Singkilterkini.net, Selasa (22/12/2020) atau bertepatan dengan 'Hari Ibu', ada dua pejabat perwira dilingkungan Polres Aceh Singkil yang diganti. Kedua pejabat tersebut yakni, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil dan Kapolsek Gunung Meriah.

Pergantian tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor: ST/939/XII/KEP.3./2020, tanggal 22 Desember 2020 yang ditanda tangani Karo SDM, Deni S. Utomo atas nama Kapolda Aceh.

Dalam surat telegram Kapolda Aceh juga disebutkan bahwa untuk jabatan Kapolsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil digantikan oleh Iptu Syahril yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Penangalan Polres Subulussalam. (Jamaluddin/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini