-->

 


Hadiri Musrenbangdes di Tuhtuhan, Begini Pesan Babinsa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Danramil 0109-04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal diwakili Koptu Jr Saragih mewakili menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) dalam rangka penyusunan RPJMDes tahun anggaran 2021 di Balai Desa Tuhtuhan Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (2/12/2020).

Musrembangdes merupakan suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Gampong (BPG) dengan Pemerintah Desa dan pihak terkait lainnya untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Hasil Musrenbangdes tersebut nantinya akan menjadi acuan BPG dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koptu Jr Saragih yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Tuhtuhan mengharapkan agar Musrenbangdes RPJMDes dapat bermanfaat bagi warga Desa Tuhtuhan.

"Harapan besar kami pada musyawarah yang dihadiri Jajaran Muspika, Kades, perangkat desa, BPD, LKMD, Ketua tim penggerak PKK, Kepala Dusun dan perwakilan tokoh masyarakat desa Tuhtuhan dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga," ucapnya.

Babinsa melanjutkan, bahwa pihak TNI siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan Desa Tuhtuhan.

"Sebagai Aparat pengayom yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa beserta Babinkantibmas akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa," ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini