-->

 


Forkopincam Gunung Meriah Gelar Apel Gabungan Jelang Milad GAM

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI, Polri bersama pegawai Kantor Camat Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil mengikuti apel siaga antisipasi menjelang peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada tanggal 4 Desember 2020.

Apel siaga gabungan dipimpin oleh Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius didampingi Camat Gunung Meriah Drs Johan Pahmi Sanip dan Wakapolsek Gunung Meriah Ipda Kamal. Apel tersebut berlangsung di Lapangan Mariam Sipoli, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (2/12/2020), pagi.

Danramil 0109-03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius, dalam arahannya meminta kepada seluruh personil yang mengikuti Apel Gabungan tersebut untuk menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Apalagi, pada saat ini khusus untuk wilayah Kecamatan Gunung Meriah sudah banyak persoalan-persoalan terutama menghadapi penyebaran Pandemi Covid-19 yang semakin meningkat dan diharapkan dengan sangat kesadaran seluruh lapisan masyarakat. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini