-->

 


Dengan Komsos Babinsa Ajak Petani Untuk Menyiapkan Lahan Baru Pasca Panen

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 27 0118-01/ Simpang Kiri Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda M.Yusuf melalui komunikasi sosial mengajak petani untuk membuka lahan baru pasca panen timun di lahan 20 × 20 milik Fatma Berutu di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (3/12/2020).

Yusuf sapaan akrabnya mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka percepatan tanaman sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada para petani agar percepatan tanam kembali segera dilakukan dengan baik untuk mendukung program ketahanan pangan dan kesejahteraan para petani.

"Semoga melalui komunikasi sosial dan pendampingan kita berikan arahan dan masukan kepada para petani untuk meningkatkan ketahanan pangan guna meningkatkan kesejahteraan petani melalui pemberdayaan lahan baru dimana keadaan tanah masih relatif bagus untuk penanaman kembali," ujarnya.

Sementara itu, Fatma selaku pemilik lahan merasa senang dan haru serta berterimakasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa Poskoramil Penanggalan yang selalu berperan aktif dalam mendukung dan memotivasi para petani agar target ketahanan pangan dan kesejahteraan para petani dapat terwujud. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini