-->

 


Dalam Rangka Hari Juang Kartika, Kodim Subulussalam Gelar Donor Darah dan Rapit Test

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka Hari Juang Kartika, Kodim 0118/Subulussalam gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Rapit Test di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (2/12/2020). 

Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam, Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan S.I.P.,M.Tr(Han) mengatakan, selain untuk memperingati Hari Juang Kartika, kegiatan donor darah juga bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Subulussalam yang memerlukan darah. 

"Ini salah satu upaya TNI untuk memberikan solusi terhadap kesulitan masyarakat Kota Subulussalam," ujar Dandim 0118/Subulussalam. 

Kegiatan bakti sosial tersebut diikuti dari personel Kodim 0118/Subulussalam, personel Subdenpom Subulussalam, personil Polres Subulussalam, personil Brimob Subulussalam, personel instansi Pemerintahan Kota Subulussalam,Persit KCK Cabang XLI Dim 0118 dan masyarakat Kota Subulussalam. 

Selain kegiatan donor darah juga di selenggarakan kegiatan Rapit Test gratis dalam rangka HUT ke-64 Kodam Iskandar Muda. (Pendim Subulussalam)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini