-->

 


Bati Tuud Longkib Hadir Dalam Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor Tahap IV

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bati tuud koramil 0118-03/Longkib Pelda Agus Susanto melaksanakan kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor Tahap IV Puskesmas Longkib Tahun 2020 di aula Kecamatan Longkib Desa Darul Aman Kota Subulussalam Aceh, Senin (7/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Longkib Nur Afni Jabat mengatakan, kegiatan loka karya mini lintas sektor ini sudah memasuki tahap ke empat, ini perlu di laksanakan mengingat masih ada beberapa kasus yang terjadi dilingkungan masyarakat. 

Sambung Camat Longkib Makmur. S.pdi menyampaikan, agar kita sama sama mendukung program kesehatan mulai dari perbaikan gizi buruk, ibu hamil dan Lansia hubungan yang baik antara Bidan desa dan kepala desa. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Subulussalam juga mengataka dalam waktu dekat akan di laksanakan akreditasi Puskesmas dengan peran serta setiap sektor ini akan memberi poin lebih dan  nilai yang tinggi. "Oleh karena itu, camat memiliki peran penting untuk memaparkan kegiatan Lokmin ini,"katanya.

Bati Tuud Koramil 0118-03/Longkib Pelda Agus Susanto menjelaskan Pertemuan Lokmin ini agar menjadi ajang silahturahmi di Kecamatan,agar kita dapat menyelesaiakan permasalahan permasalahan diwilayah Kecamatan Longkib.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini