-->

 


Bati Tuud Koramil 0118-03/Longkib Dampingi Dinas Sosial Membagikan Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bati Tuud Koramil 0118-03 /Longkib Pelda Agus Susanto bersama TKSK Kecamatan Longkib melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian bantuan barang kebutuhan dasar pokok masyarakat yang terkena imbas covid-19 dari dinas sosial yang bersumber dari APBA di halaman kantor camat Longkib Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Rabu (9/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan dalam pendampingan tersebut Camat Longkib, Bati Tuud Koramil 0118-03/Longkib Pelda Agus Susanto, Babinsa, Kepala Desa se Kecamatan Longkib, Staf Kecamatan, petugas dari Dinas Sosial Kota Subulussalam dan perwakilan masyarakat yang menerima Bantuan sebanyak 178 orang. 

Adapun jenis Bantuan Sosial barang kebutuhan dasar pokok berupa Beras 10 Kg 1 Sak, Minyak goreng 2 liter, Mie Instan Supermi 1 Dus, Gula Pasir 2 Kg, Sarden 425 gr 4 kaleng. 

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Longkib Madian Bancin menyampaikan, bantuan sosial barang kebutuhan dasar pokok masyarakat yang terkena imbas Covid-19 langsung di bagikan kepada masyarakat Kecamatan Longkib untuk yang berhak menerima Bantuan Sosial  bersumber dari dana APBA.(Pemdim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini