-->

 


Babinsa Posramil Penanggalan Komsos Dengan Penjual Sayur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsap Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun T. Ritonga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan salah satu warga binaan yakni Nurma Solin penjual sayuran daun ubi yang ditemui dirumahnya di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Selasa(8/12/2020).

Babinsa mengatakan kegiatan komsos ini rutin kita lakukan untuk mendekatkan diri kepada warga binaan, selain dekat kita juga membantu dengan memberikan semangat dan support agar lebih giat lagi dalam meningkatkan hasil dan mutu penjualan khususnya sayuran sehingga dapat membantu kesejahteraan perekonomian warga binaan.

Babinsa juga meyampaikan kepada petani sekaligus penjual sayur untuk tanaman harus lebih diperhatikan lagi perawatannya. "Jangan telat untuk menyemprot vitamin yang di butuhkan oleh tanaman sayur sehingga hasil panennya kedepan bisa lebih baik dan banyak orang tertarik untuk membelinya serta dapat bersaing dengan petani dan penjual yang lain,"ujar Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini