-->

 


Babinsa Motivator Gotong Royong di Desa Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda C.N Limbong Babinsa 11 koramil 0118-02/Rundeng menjadi motivator atau penggerak gotong royong di Desa Beluh Ukur  Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (3/12/2020)

Serda C.N Limbong mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk menjadikan warga desa binaan sadar akan penting bahu membahu dan pentingnya kerjasama baik di bidang sosial maupun kerjasama lainya. 

"Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memupuk rasa kebersamaan antara warga dan Pamong setempat yang dewasa ini sudah mulai luntur diakibatkan kesibukan masing-masing," ujarnya. 

Babinsa juga mengatakan bahwa masyarakat adalah pagar saya dan apapun yang terjadi saya harus melekat kepada mereka sehingga info apapun pasti cepat saya terima dan bisa di tindak lanjuti untuk  kenyamanan masyarakat. 

"Kerja sama gotong royong ini harus terus  kita laksanakan dengan keberadaan Babinsa  masyarakat pun semakin semangat. Terima  kasih saya ucapkan kepada Babinsa yang  selalu brada di tengah-tengah masyarakat," tambah  Maskur selaku Kepala Desa Beluh Ukur Makmur. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini