-->

 


Babinsa Membantu Pembangun Talut di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - 
Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat  Serda Rodian Sinaga membantu warga melaksanakan pembangunan talud bertempat di Desa Cipar Pari Timur, Kecamatan Sultan Daulat Aceh,Senin (7/12/2020).
 
Serda  Rodian Sinaga mengatakan Kegiatan Karya Bhakti ini di laksanakan selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah desa binaan.

Masih kata Babinsa, bahwa peran serta anggota Koramil dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga silaturahmi dan kemanunggalan dapat terjalin lebih erat.

"Tujuan dari pembangunan talud ini adalah untuk mencegah tanah longsor dan akan di jadikan bangunan tempat  Wudhu dan bangunan penyimpanan barang barang  dengan baik,"jelas Babinsa.

Rahmat Ependi Berutu yg menjabat Kaur Pembangunan  Desa Cipar Pari Timur mengapresiasi keterlibatan TNI khususnya Babinsa Cipar Pari Timur Koramil 0118-04/Sultan Daulat  Serda Rodian Sinaga  dalam kegiatan pembuatan talud di desa kami ini.

"Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Cipar Pari Timur agar lebih giat lagi.Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang aman,"ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini