-->

 


Babinsa Koramil Longkib Bersama Warga Membangun Pagar Kantor Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin melaksanakan kegiatan karya bakti TNI membantu warga binaan yang sedang membangun pagar kantor desa yang bersumber dari dana desa di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa adalah sebagai bentuk kepedulian dan pendampingan sekaligus melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat dengan mengenal lebih dekat aktivitas setiap warga masyarakat yang menjadi binaan sebagai contoh dengan membantu  dalam pembangunan pagar kantor desa.

Salah satu warga di lokasi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak atas kepedulian yang dilakukan Babinsa, disinilah peran kita sebagai masyarakat dan Babinsa yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan yang ada dalam pembangunan untuk memajukan desa,  ucap Indra Hermawan warga masyarakat setempat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini