-->

 


Babinsa Imbau Pengunjung dan Pedagang Pasar Harian di Simpang Kiri Patuhi Protokoler kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 6 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Hasbi dan satu orang rekannya, menghimbau pengunjung dan pedagang pasar harian di Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh untuk mematuhi protokol kesehatan.

Hasbi sapaan akrabnya, kepada Singkilterkini.net,  Kamis (3/12/2020) mengatakan himbauan Pemerintah tentang Protokol kesehatan selalu disampaikan oleh Babinsa pada saat melaksanakan tugas di wilayah desa binaannya masing-masing.

"Babinsa dalam melaksanakan tugas tentunya tidak pernah lupa untuk menghimbauan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ujar Hasbi. 

Kendatipun himbauan terus disampaikan, namun tidak dapat dipungkiri masih ada warga yang kurang patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Inilah Peran kita bersama sebagai Aparatur Pemerintahan agar selalu menegur dan mengingatkan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan", sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini