-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dan Bhabinkamtibmas Polsek Longkib Serda Suparmin dan Bripka H. Siregar melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan membahas tentang agar mematuhi protokol kesehatan di lingkungan masyarakat di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan komunikasi sosial Babinsa bersama masyarakat adalah sebagai ajang silahturahmi sekaligus memberikan masukan yang positif mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama berbuat yang terbaik  ditengah masyarakat khususnya di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib, ungkap Babinsa.

"Beberapa masyarakat masih ada yang enggan dan beralasan lupa membawa masker saat keluar rumah, sehingga selalu di ingatkan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan yang di tetapkan oleh Pemerintah", ucap Bripka H. Siregar. 

Sekdes Desa Rantau Panjang Hermono menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar - besarnya atas kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah datang ke desa dan memberikan himbauan kepada kami untuk mematuhi protokol kesehatan.
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini