-->

 


Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin bersama Bhabinkamtibmas menghimbau warga Desa Bangun Sari Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah. 

Suparmin sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas setiap kali melaksanakan tugas selalu mengingatkan dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sayangnya, kata Suparmin, hingga kini masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Dikarenakan masih banyak ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan maka Ia bersama Bhabinkamtibmas langsung memberikan teguran kepada warga.

"Inilah peran kita bersama sebagai warga negara yang baik agar selalu menegur dan saling mengingatkan kepada agar memakai masker," ujar Suparmin, Selasa (1/11/2020).

Sementara itu, Suarno selaku tokoh masyarakat Desa Bangun Sari mengucapkan terima kasih atas himbauan protokol kesehatan yang disampaikan oleh Personel TNI dan Polri.

Suarno juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini